Follow

Minggu, 17 April 2016

Gerbang Dialog Danur (Novel horror memoar sang Risa Sarasvati)


 "Kau tahu Danur kan? Danur itu air berbau busuk dari mayat yang mulai membusuk"
Yep ! Ini adalah repackge dari novel Risa Sarasvati lainnya yang berjudul "Danur". novel ini mengkisahkan tentang persahabatan Risa yang memiliki indera ke - 6 dengan 5 sahabat -hantu-Belandanya. Risa memang memiliki kemampuan  untuk berinteraksi dengan makhluk - makhluk tak kasat mata ini sejak kecil. Yea,dia punya banyak pengalaman buruk dan juga menyenangkan dengan teman - teman hantunya.
 Ke 5 sahabat hantunya ini adalah Peter si jahil,William si bijaksana,Hans dan Hendrik yang sering banget berkelahi plus Yanshen,sikecil ompong.
 Mereka berlima meninggal akibat dibunuh para nippon - orang jepang- waktu jaman penjajahan dulu. Meskipun memang keturunan Belanda,tapi mereka lahir dan meninggal diBandung loh ! 
 Risa sering mengatakan bahwa mereka adalah kawan - kawan terbaiknya sejak kecil. mereka selalu membantu Risa saat Risa down. Selalu mensuport Risa dalam keadaan apapun.
 Tapi saat Risa berusia 13 tahun dengan suatu alasan Peter dkk meninggalkan Risa,hal ini membuatnya sadar kalau dia sudah terlalu jauh dengan alam gaib.
 Novel ini rekomended banget deh! Oiya katanya nih,Risa belajar nyanyi gegara diajari temen - temen gaibnya ini loh! Bahkan mereka hadir pas launching novelnya Risa. Risa juga punya mini album buat mereka dalam album bertajuk "Story of Petter".
 Kabarya nih,danur juga bakal jadi film loh! ini pemeran will nya :D
Soo... Tunggu apalagi! Baca Novelnya gaes ! :D
see you next time ^^/

2 komentar:

  1. Keren nih :v
    kunbalnya neng http://dphonegraph.blogspot.co.id/2016/04/harvest-moon-seed-of-memories-android.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngepans gua sama yang nulis novel XV
      Done gan :D

      Hapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com